Kamis, 04 November 2010

SEDIH

hay blog..
udah lama ya ga jumpa..hehe..maaf ya mengabaikanmu..

udah lama banget ngga cerita2 disini..btw,,kenapa hayooo tiba2 pengen nulis lagi??
na ja..lagi sedih..

pertama,,gw lagi sedih karena lagi sakit..nama sakitnya BLASEN ENTZ√úNDUNG..ihhh apaan tuh??haha..bahasa indonya itu mungkin infeksi kandung kemih..
penyebabnya apa??gara2 gw kurang minum dan suka nahan pipis..haha(ko ketawa sih)..

kedua,,gw lagi berantem sama seseorang(ngga cakar2an sih)tapi cukup buat mencabik2 hati gw(lebay)..heran gw,,jahat banget dy..

ketiga,,gara2 tu orang ninggalin gw,,gw jadi sendiri,,gara2 gw sendiri,,gw liat2 video dari temen2 gw pas gw ultah..gatau kenapa..gw kangennnnnnnnnnn banget sama mereka..ini mungkin karena gw lagi sakit aja,,jadi sedikit agak menyek2(melow)..

fyi,,gw sebel banget jadi kaya gini,,biasa gw happy2 aja sendiri..skarang??gw berasa sepi..

Tuhan,,temenin aku kan?yakan??yakan?? ^^

udah ah..mau jemput obat,,ambil obat di apotek maksudnya...hehe..
love u guys..^^


trulyinparadise
xoxo

Selasa, 24 Agustus 2010

tell me how

HOW CAN I TRUST THEM?!?

HOW CAN I TRUST YOU?!?!!

Selasa, 27 Juli 2010

I Surrender All

Thank You for the cross that You have paid
For all my sins You've sacrificed Yourself
I am nothing Lord without Your Grace
You were there to lift me when I failed

As I lift my hands
Pour Your mercy o God
I'm longing for Your presence now

I surrender all and I will follow You
I surrender all and bring my life to You
I surrender all and live my life for You
I surrender all, I surrender all
To You Jesus


sedih banget nerima kenyataan,,cuma gw serahin ke dalam tangan Bokap..^^



trulyinparadise
xoxo

Good Night dear Mr.Pain

dear Mr.Pain..

kenapa coba lo dateng sekarang2 ini??HAHAHA..
ada yg suka bilang sih.."kamu tetap bisa tertawa dan tersenyum walaupun kamu sedang menangis"
itu yang sedang gw lakukan sekarang..^^

gw tau penderitaan yg gw alami sekarang akan gw terima upahnya someday..
God,,gw sayang bgt sama dy..sebelom2nya ga pernah kaya gini..mungkin bakal banyak yg bilang "halahhhh..bullshit"
ga heran sih..lagian juga umur gw baru berapa..
cuma ya buat sekarang,,itu yg gw rasain..males ga sih gonta ganti pacar??males kan..
Mr.Pain,,gw tau gw gabakal sama dy..tauu,,tauuu banget..
cuma,,kalo masih ada kesempatan,,gw bakal sujud depan kaki Tuhan..^^

seperih apapun,,serese apapun Mr.Pain,,gw tetep pegang teguh tangan Bokap gw..^^
so everybody,,no need to worry about me key..^^



trulyinparadise
xoxo

Jumat, 23 Juli 2010

I Do Cherish You

All I am, all I'll be
Everything in this world
All that I'll ever need
Is in your eyes
Shining at me
When you smile I can feel
All my passion unfolding
Your hand brushes mine
And a thousand sensations
Seduce me 'cause I

I do cherish you
For the rest of my life
You don't have to think twice
I will love you still
>From the depths of my soul
It's beyond my control
I've waited so long to say this to you
If you're asking do I love you this much
I do

In my world, before you
I lived outside my emotions
Didn't know where I was going
'Till that day I found you
How you opened my life
To a new paradise
In a world torn by change
Still with all my heart
'Till my dying day


someone has post this link for me..^^
thank you so much..


trulyinparadise
xoxo

Rabu, 09 Juni 2010

Sportfest Part 2

Baru dapet foto2 dari sportfest di Karlsruhe lagi nihh..asikasik..mau pamer anak2 Frada ke kalian para pembaca..hehe..


keluarga besar FraDaMa(maksa)

Futsal FraDa 1 & FraDa 2

FraDa 2, juara 1

voli FraDa 1, juara 1

voli FraDa 1, juara 1

basket FraDa 1, juara 1

basket FraDa 1, juara 2

basket FraDa 2, juara 3




trulyinparadise
xoxo

Dear Diary

ni lagu awalnya gw jijik..tapi gatau kenapa jadi enak aja..hahahaha..lumayan jugalah ternyata,,


dear diary ku ingin cerita kepadamu
tentang nya yang dulu singgah di hatiku
sejak itu hidupku jadi bahagia
karena dia slalu ada di hidupku

tapi kini dia menghilang
dan tak tau entah (berada) dimana
diaryku ku merindukannya
pujaanku engkau ada dimana

telah habis air mata
tak sekedar kata2 ku curahkan
harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia
untuk mencarinya


P.S : ni lagu gada hubungan apa2 ko sama gw..hahaha..


trulyinparadise
xoxo